Informasi
Pengadaan
JASA ASURANSI PURNA JABATAN DEWAN KOMISARIS, DIREKSI DAN IMBALAN KERJA KARYAWAN PT PIR

Kode Paket 1089/PIR/XI/2021
Nama Paket JASA ASURANSI PURNA JABATAN DEWAN KOMISARIS, DIREKSI DAN IMBALAN KERJA KARYAWAN PT PIR
Rencana Umum Pengadaan
Nama PaketSumber Dana
JASA ASURANSI PURNA JABATAN DEWAN KOMISARIS, DIREKSI DAN IMBALAN KERJA KARYAWAN PT PIR
2022
Tanggal Pembuatan 24 November 2021
Tahap Paket Saat Ini SELESAI
Dokumen
1. Pascakualifikasi
2. Kerangka Acuan Kerja
3. Penjelasan
4. Format HPS
Satuan Kerja DEPARTEMEN ADM & UMUM
Jenis Pengadaan Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran Anggaran 2022
Nilai Pagu Paket Rp. 1,254,000,000 Nilai HPS Paket Rp. 1,253,675,708
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan PEKANBARU
Kualifikasi Usaha Menengah
Syarat Kualifikasi

Persyaratan Kualifikasi

1. Menyerahkan copy Izin Usaha (SIUP - Kualifikasi Usaha Kecil yang masih berlaku)
2. Menyerahkan copy TDP atau NIB
3. Menyerahkan copy NPWP
6. Menyerahkan copy SPT Tahunan 1 tahun sebelumnya
7. Menyerahkan copy Akta Pendirian dan Perubahan Terakhir
8. Melampirkan copy Izin Usaha Asuransi yang diterbitkan oleh Kementerian Keuangan atau OJK yang masih berlaku
9. Melampirkan copy Surat Izin Produk Asuransi yang dimiliki oleh Calon Penyedia Jasa Sebagaimana yang dilaporkan kepada OJK beserja buktinya
10. Melampirkan copy Surat Domisili Perusahaan
11. Melampirkan Surat Keterangan tidak dalam status Pembatasan Kegiatan Usaha (PKU) oleh OJK
12. Menyerahkan asli Surat Kuasa (apabila dikuasakan)
13. Menyerahkan Surat Pernyataan (format dapat didownload di https://bit.ly/3CJQ3hv )
14. Memiliki kelengkapan legalitas perusahaan/izin-izin lain yang masih berlaku
Catatan
Peserta Tender 0 peserta
No Nama Peserta Harga Penawaran (Rp) Penilaian Keterangan